Profil Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang Viral Bolos Rapat Paripurna buat Nge-Gym dan Kongkow di Kafe

Okezone
 Okezone - Wed, 31 Jul 2024 01:08
 Dilihat: 100

JAKARTA - Profil Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang viral bolos rapat Paripurna buat nge-gym dan kongkow di kafe.

Adapun videonya yang sedang berolahraga saat jam kantor membuat warganet menghujatnya. Serta mencari latar belakangnya bisa terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Berikut profil Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang viral bolos rapat Paripurna buat nge-gym dan kongkow di kafe:

Dia merupakan wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1990. Adapun suaminya bernama Radityo Egi Prata dan memiliki dua anak bernama Kaleela Aisyah Pratama serta Kaisara Alisyah Pratama.

Untuk alamat rumahnya yakni Jl. Cipinang Indah Raya, Blok D, No. 19, RT 007/016, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. Dia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara dari pasangan Zulkifli Hasan dan Soraya Zulkifli Hasan.

Untuk pendidikan S1-nya adalah Universitas Pelita Harapan pada jurusan Ilmu Hubungan internasional, Zita Anjani mendapatkan gelar Master of Science di University College London (UCL), serta memiliki gelar Diploma dari Sunshine Teachers Training (Diploma Montessori Education).

Pada tahun 2012 Zita menikah dengan Radityo Egi Pratama dan saat ini memiliki 2 orang putri yaitu Kaleela Aisyah dan Kaisara Alisha.

Sumber: Okezone