Prilly Latuconsina Cantik Tampil Bold, Netizen: Selena Gomez Indonesia Nih

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Dec 2020 17:07
 Dilihat: 525

Tidak ada habisnya jika kita membahas kecantikan aktris muda berbakat Prilly Latuconsina. Sebagai public figure, Prilly kerap membagikan kesehariannya di media sosial Instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

Beberapa waktu lalu, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 ini membagikan hasil pemotretannya bersama salah satu fotografer lokal ternama, Rio Motret di akun Instagramnya. Prilly Latuconsina nampak cantik dan bold.

Dijelaskan bahwa pemotretan kali ini untuk single terbarunya yang bermusik orkestra. Prilly juga menjelaskan ini adalah kali pertamanya menjadi produser sebuah single. Bagaimana pesonanya?

Penampilan Prilly yang terkesan beda ini membuat netizen pangling. Prilly kali ini tampil dengan rambut pendek lurus, rambutnya terkesan imut dengan tambahan poni depan yang menutupi sebagian keningnya.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Prilly Latuconsina Pakai Bra Lari-larian Manja di Pantai

Mengenakan kostum hitam metalik yang memiliki desain yang cukup unik. Pakaian yang dipakai Prilly memiliki aksen puffed sleeves atau lengan balon yang memberikan kesan elegan.

Untuk makeup, Prilly menggunakan eye shadow berwarna hitam yang membuat tatapan mata cokelatnya semakin tajam ke arah kamera. Selain itu, prilly tampil natural dengan kepiawaiannya berpose seolah-olah menembus dinding yang terkelupas.

"Kayak pembunuh bayaran rusia. Keren. Bunuh nyamuk yuk" ujar akun Instagram resmi @ariefmuhammad

Prilly pun memberikan komentarnya "@ariefmuhammad Bunuh kenangan yang menganggu aja gimana? "

Sumber: Okezone