Potret Ganteng Arya Saloka Pakai Busana Aldebaran, Bikin Netizen Salah Fokus

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Apr 2021 09:20
 Dilihat: 598
Potret Ganteng Arya Saloka Pakai Busana Aldebaran, Bikin Netizen Salah Fokus

Aktor Arya Saloka kembali membuat para penggemarnya terpesona. Pemeran Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta ini, baru saja mengunggah potret terbarunya di media sosial Instagram, Selasa (27/4/2021).

Di postingan terbarunya itu, Arya memakai busana khas karakter Aldebaran yang selalu tampil rapi dan mewah dengan setelan jas dan kacamata hitam.

Tampak dari unggahan itu, lawan main Amanda Manopo ini mengenakan kemeja warna putih, jas merah marun, ikat pinggang, jam tangan serta kacamata hitam.

"Aku tidak pernah sekalipun menyesali Diam ku. Tapi aku berkali-kali menyesali bicaraku ~ UMAR BIN KHATTAB ~ Sayonara," kata aktor 29 tahun itu dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Selasa.

Sontak, baru sebentar diunggah, postingan ini pun langsung menuai ribuan komentar netizen. Ada yang memuji penampilan ganteng Arya Saloka, ada pula yang salah fokus dengan kata 'Sayonara' di keterangan fotonya.

"Sayonara sayonara, jangan ngadi-ngadi lu," kata netizen di kolom komentar.

"Jangan sayonara sayonara ya, Aldebaran baik-baik aja, Mas Arya," kata yang lainnya.

"Kenapa ada kata Sayonara? Emang mau kemana Mas Al?" komentar netizen.

"Sayonara? Mau ke mane sih mas Al? Yakin? Lebih baik diam dan bersabar itu yang terbaik daripada banyak berkata-kata. Cepet sadar yak Mas Al, jangan kelamaan di RS-nya," tulis yang lain di kolom komentar.

Seperti diketahui, di episode sebelumnya, karakter Aldebaran di Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka, baru saja mengalami kecelakaan. Hal ini membuat istrinya, Andin (Amanda Manopo), dan ibunya, Mama Rossa (Sari Nila) menangis.

Penasaran dengan kelanjutan jalan ceritanya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

Sumber: Okezone