Potret Dian Sastro Bersiap Ubah Gaya Rambut Mermaid Ikoniknya, Netizen: Level Cantiknya Nembus Langit!

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Feb 2023 08:49
 Dilihat: 179

DIAN Sastrowardoyo unggah foto terbaru di Instagram dan seketika curi perhatian. Di foto tersebut, Dian Sastro tampil super cantik.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Dian Sastro membagikan foto tersebut untuk memberitahu ke publik kalau dirinya akan mengganti gaya rambut dengan style yang beda dari biasanya.

"I'm in my mermaid hair era. Gonna change hair style pretty soon. Stay tuned," tulis Dian di unggahan Instagram yang sudah disukai 43 ribu lebih netizen, padahal baru diupload 1 jam yang lalu saat berita ini dibuat.

Ada 3 foto yang dibagikan Dian di unggahan tersebut. Berikut ulasan setiap fotonya:

1. Tatapan mematikan Dian Sastro


Siapa yang kuat ditatap Dian Sastro kayak gini. Aura bintangnya benar-benar keluar dan sulit untuk dipungkiri kalau artis satu ini memang punya wajah super cantik.

Bisa dilihat juga, di sini rambut Dian sudah sangat panjang bergelombang. Rambutnya tampak sehat berkilau. Wajah dan rambutnya sama-sama cantik, ya.

BACA JUGA : Potret Cantik Dian Sastro Pakai Outfit dan Lipstick Merah Menyala, Netizen: So Hot!

BACA JUGA : 5 Potret Seksi Dian Sastro, Tanpa Pakai Busana Terbuka Bikin Netizen Pusing!

2. Pose estetik Dian Sastro


Di foto berikutnya, kita bisa lihat Dian Sastro tampak young dengan tatapan mata yang lembut. Dari sini juga kita tahu kalau rambut Dian panjang menjuntai dan dalam waktu dekat akan diubah menjadi gaya yang pastinya lebih kekinian dan bikin dia makin cantik.

Sumber: Okezone