Posting Keisya Levronka Pakai Bustier dengan Rambut Panjang, Netizen Malah Samakan dengan Lucinta Luna

Okezone
 Okezone - Sat, 04 May 2024 17:31
 Dilihat: 21

SEBAGAI seorang publik figur, penampilan Keisya Levronka tak pernah lepas dari sorotan publik. Tidak heran jika penampilannya dalam berbagai momen yang selalu stylish.

Baru-baru ini, Keisya mengunggah foto pemotretan dengan rambut panjang. Alasan dirinya mengunggah foto tersebut karena kangen dengan rambut panjang. Ya, sejak beberapa bulan ini Keisya memang memangkas rambut panjangnya. Penampilan barunya itu terlihat lebih edgy.

"Dalam rangka #kembalikanrambutpanjangku terbitlah foto 2023 ini," tulis Keisya dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @keisyalevronka.

Keisya menjalani pemotretan dengan fotografer Grego Gery. Dia tampil stunning memakai dress aksen warna krem, sementara di bagian roknya menggunakan aksesn ruffle.

Tampilan Keisya di foto ini bikin pangling karena tampil dengan rambut panjang. Dia pose menyamping memamerkan rambutnya yang indah.

Pada foto selanjutnya Keisya masih pose menyamping memberikan ekspresi wajah fierce. Dia terlihat memakai makeup natural dengan nuansa nude.

Sumber: Okezone