Posting Foto Ijazah, Netizen Komentari Wajah dan Gaya Rambut Ridwan Kamil

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Feb 2021 07:30
 Dilihat: 364
Posting Foto Ijazah, Netizen Komentari Wajah dan Gaya Rambut Ridwan Kamil

PURWAKARTA - Postingan foto ijazah sekolah Ridwan Kamil di akun Instagram pada Minggu (14/2/2021), mengundang perhatian warganet di saat libur Imlek. Gubernur Jabar itu, memposting foto jadul ijazah SD, SMP dan SMA.

"Kenapa foto ijasah waktu SMP udah tua kaya kepala sekolah:)" "Dari SD sd SMA yang konisten hanyalah kegomplokan rambut, sampai hari ini" "Selamat berhari Minggu. Mari maksimalkan#liburandirumah" "Kenapa foto ijasah waktu SMP udah tua kaya kepala sekolah:)"

"Dari SD sd SMA yang konisten hanyalah kegomplokan rambut, sampai hari ini" "Selamat berhari Minggu. Mari maksimalkan#liburandirumah".

Baca Juga: Ridwan Kamil: Solusi Atasi Banjir Pantura Terus Dikebut

Demikian keterangan foto postingan dari Gubernur Jabar yang akrab disapa Kang Emil. Dalam beberapa menit, postingan Kang Emil itu disukai 128.669 dan 3.743 komentar netizen. Mereka mersepons cukup positif dan dinilai sebagai hiburan yang menyegarkan.

Banyak di antara Netizen yang mengomentari soal gaya rambut Kang Emil di kolem komentar. @Uyung_aria "Jambul khatulis nakeun" @Intngyrftns "Saha iyeu pak, mun pak emil. Naha ayena kasep?" @dilaedestriani "Makin tua makin ganteng".

Baca Juga: Jokowi Sebut PPKM Tak Efektif, Ridwan Kamil Kritik Data Covid-19 Pusat Amburadul

Sementara itu, postingan foto jadul tersebut menunjukkan bahwa Kang Emil merupakan lulusan SDN Banjarsari III Bandung, SMPN 2 Bandung dan SMAN 3 Bandung. Hal itu tampak dari cap stempel di atas foto yang terpampang.

Kang Emil mungkin ingin memberikan hiburan kepada para Netizen sembari memberikan pesan untuk tetap di rumah saat libur Imlek. Pesan itu juga mengingatkan bahwa situasi pandemi Covid-19 belum berakhir dan perlu komitmen bersama untuk memutus mata rantai penularannya.

Sumber: Okezone