Polisi Selidiki Video Pasien Cantik Dilecehkan Pegawai RS yang Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Thu, 25 Jan 2018 05:45
 Dilihat: 1849

SURABAYA - Warganet dikejutkan dengan video seorang pasien perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual oleh salah seorang pegawai pria rumah sakit swasta di kawasan Surabaya Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam video tersebut wanita ini sambil menangis mendesak pelaku agar mengakui segala perbuatan yang tidak senonoh. Dimana pelaku dituduh memegang dan meremas-remas payudaranya. Lalu pelaku minta maaf dan bersalaman dengan korban.

(Baca Juga: Wanita Cantik Itu Sempat Unggah Ini di Medsos Sebelum Dilecehkan Pegawai RS)

Video dugaan pelecehan seksual menjadi viral di Medsos. Kemudian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Bahkan beberapa anggota polisi sudah mendatangi rumah sakit swasta yang menjadi tempat lokasi kejadian. Sebab perbuatan semacam itu telah melanggar aturan yang ada, dan masuk kategori pelecehan seksual atau pencabulan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, membenarkan bahwa pihaknya sedang menyelidiki video dugaan pelecehan seksual dengan korban seorang perempuan yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Sedang kami selidiki dan ditindaklanjuti. Anggota sudah mendatangi rumah sakit tempat kejadian (seorang perawat pria disinyalir melakukan pelecehan seksual pada pasien perempuan). Kami belum bisa memberi cerita lebih lengkap, karena masih didalami dan diselidiki," ujar Sudamiran, Kamis (25/1/2018).

(Baca juga: Pasien Cantik Nangis-Nangis Payudaranya Diremas Pegawai Rumah Sakit)

Sumber: Okezone