Pesona Luna Maya Nikmati Sunset Sambil Berkuda, Netizen: Cantiknya Awet!

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Nov 2020 17:06
 Dilihat: 633
Pesona Luna Maya Nikmati Sunset Sambil Berkuda, Netizen: Cantiknya Awet!

Berkuda tampaknya menjadi salah satu aktivitas wisata yang sedang tren di kalangan selebriti. Belum lama ini, Luna Maya mengunggah foto dirinya tengah berkuda di Pantai Nihiwatu Sumba.

Kerja sambil liburan, itu yang dijalani Luna Maya ketika mengunjungi Sumba. Artis cantik yang dikabarkan akan menikah tahun depan tersebut, menikmati suasana sunset sembari berkuda di tepi pantai.

"Kerja sambil liburan! Short trip kali ini aku mengunjungi beberapa tempat di Sumba. Salah satunya riding horse di Nihiwatu Beach, seru banget karena pas cuacanya lagi cerah banget dan bisa nikmatin sunset," ungkap artis kelahiran Denpasar, Bali tersebut.

Baca Juga : Luna Maya Bergaya ala Gadis Sumba, Chika Jessica: RM Meleleh Lihat Ini

Soal penampilannya di sana, tak perlu ditanya lagi. Sudah pasti bikin mata terpesona akan kecantikan Luna Maya. Berikut pesona Luna Maya menikmati sunset sembari berkuda di pantai Nihiwatu Sumba, dikutip dari akun Instagram @lunamaya.

Country modern

Bergaya ala perempuan country tapi modern, Luna Maya tampil super keren dengan mengenakan crop top hitam dipadukan dengan celana berbahan katun high waist. Untuk memberi kesan khas penunggang kuda, dia menambahkan aksesori berupa pedora lebar warna senada dan kacamata hitam yang ukurannya cukup besar. Gayanya benar-benar berkelas tapi tetap feminin.

Sumber: Okezone