Pesona Aura Kasih Pakai Scarf Putih di Kepala, Netizen: Kirain Suzana

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Sep 2020 16:02
 Dilihat: 450
Pesona Aura Kasih Pakai Scarf Putih di Kepala, Netizen: Kirain Suzana

Lama tak terdengar kabarnya, Aura Kasih rupanya baru saja mengeluarkan single terbaru yang diberi judul 'Renjana'. Lagu tersebut bernuansa klasik dengan permainan suaranya yang lembut.

Dalam cover lagu baru tersebut, Aura Kasih terlihat sangat anggun berselendang putih di kepalanya. Wajahnya pun terlihat sangat tenang, memancarkan keanggunan.

Di salah satu unggahan fotonya, Aura Kasih menuliskan kalimat seperti ini; "Mereka menilaiku seperti foto di buku berwarna, tapi mereka lupa membaca isi bukunya." Pernyataan tersebut sepertinya menjelaskan bagaimana ia menjawab semua komen netizen yang selama ini menilai hidupnya.

Baca Juga : Wika Salim Tampil Shining Pakai Dress, Netizen: Kinclong Kayak Batu Giok!

So, seperti apa kecantikan Aura Kasih di pemotretan cover lagunya tersebut? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Duduk selonjoran cantik


Mengambil konsep foto piknik di Eropa bernuansa ala tahun 30-an, Aura Kasih menjelma seperti gadis cantik yang memikat mata para lelaki. Ia mengenakan gaun putih dan selendang putih yang dia ikat di kepala.

Wajahnya tanpa ekspresi, tetapi seperti berkata ke arah kamera kalau dirinya begitu cantik dan anggun. Di sini, ia benar-benar menampilkan sisi kelembutan dalam dirinya. So pretty.

Sumber: Okezone