Pemuda 'Kolor Ijo' yang Sempat Viral di Medsos Ditangkap Polisi

Okezone
 Okezone - Tue, 01 Jun 2021 02:14
 Dilihat: 503
Pemuda 'Kolor Ijo' yang Sempat Viral di Medsos Ditangkap Polisi

LANGKAT - Polisi berhasil menangkap seorang pemuda 'Kolor Ijo' di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang aksinya menerobos masuk ke rumah warga, tanpa menggunakan pakaian (bugil). Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV dan menjadi perbincangan (viral) di kalangan warganet setelah diunggah ke media sosial.

Pemuda yang oleh warganet kemudian dijuluki sebagai 'Kolor Ijo' itu adalah MS alias Jaya (29), warga Dusun IV Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Aksi tersebut dilakukan Jaya pada 23 Mei 2021 sekitar pukul 04:30 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, yang bersangkutan sudah mengakui perbuatannya menerobos masuk ke rumah warga dalam keadaan bugil seperti yang terekam di CCTV yang sempat viral. Yang bersangkutan masuk ke rumah korban melalui pintu belakang rumah," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Selasa (1/6/2021).

Baca juga; Teror Kolor Ijo di Langkat, Masuk ke Kamar Janda dan Menghilang Saat Dikejar

Kepada Polisi, Jaya mengaku melakukan perbuatan itu di bawah pengaruh minuman keras.

"Yang bersangkutan mengakui dan menerangkan bahwa ia mempunyai sifat dan kebiasaan buruk setelah meminum tuak. Kalau minum tuak dia berusaha mengintip perempuan yang sedang tertidur," terang Siswanto.

Baca juga; Warga Sandang Rejo Heboh, Kolor Ijo Incar Wanita Sedang Tidur Gentayangan di Langkat Sumut

Kasus ini sendiri kini sudah ditangani penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai atas laporan bernomor LP/28/V/2021/SPKT/Polsek Binjai tertanggal 31 Mei 2021.

"Yang bersangkutan masih diperiksa," tandasnya.

Sumber: Okezone