Pemeran Pria Video Syur Gisel Unggah Foto Baru, Netizen: Gantengan Ini daripada Wijin

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Dec 2020 05:29
 Dilihat: 653
Pemeran Pria Video Syur Gisel Unggah Foto Baru, Netizen: Gantengan Ini daripada Wijin

Kasus Gisel menjadi buah bibir banyak orang. Bukan hanya soal video syur 19 detik, tapi juga soal kebenaran perselingkuhan Gisel dengan MYD saat dirinya masih berstatus istri Gading Marten. MYD sendiri sudah diketahui identitasnya yaitu Michael Yukinobu Defretes.

Usai pernyataan kepolisian rilis yang menyatakan bahwa Gisel mengakui perempuan di video syur 19 detik adalah dirinya, Instagram Gisel masih dipenuhi endorsement. Unggahan yang terbaru memperlihatkan iklan pemutih kulit.

Tapi, di Instastory Gisel memperlihatkan beberapa kutipan Alkitab yang membahas soal arti damai dan maknanya di kepercayaan yang dianut Gisel. Tidak ada pernyataan dari Gisel yang terkait dengan kasus video syur 19 detiknya.

Sementara itu, Instagram si pemeran pria video syur 19 detik, @yukinobu_de_fretes, memperlihatkan unggahan foto terbaru. Di sana, Yukinobu terlihat sedang berada di suatu bangunan berbentuk tangki kayu dengan wajah tersenyum tipis.

Ia mengenakan kaos hitam dan jam tangan warna senada, tampilan khas pria pada umumnya. Posenya di jendela dengan tanaman daun-bunga tersebut ternyata dinilai netizen menarik perhatian. "Pas liat profile-nya, kenapa gantengan ini daripada wijin, ya," kata @mamireemami***.

Keterangan foto yang ditulis Yukinobu pun tak ada kaitannya dengan kasus video syur 19 detik yang mejerat namanya. Tidak ada pernyataan apapun yang ditujukan untuk publik.

"Ditunggu di sini, ya," tulis MYD. Bila benar, lokasi yang dimaksud dalam keterangan foto tersebut adalah nama dari tempat dirinya mengambil foto yaitu di Bavarian Haus Resto and Gourmet Puncak, Jawa Barat. Entah apa maksud dari Yukinobu menuliskan kalimat tersebut.

Sementara itu, beberapa netizen memberikan komentar yang cukup menggelitik. Penasaran?

"Kenal Gisel enggak bang?" tanya @liyaapr***. Ditanggapi netizen lain, "Awalan yang bagus hahahaha," kata @kaisargand**.

"Ninggalin jejak dulu gais sebelum komen dibatasi," komen @surhayati_ham**.

"Ulala akhirnya aku bisa tidur nyenyak," ungkap @p*****.

"Pemain basket juga ternyata doi," kata @txtdari****.

"Aduh cucok eym! Mirip banget sama yang itu. Eh apaan sih kan kan jadi traveling," celetuk @nazwa_salsabilla**.

Sumber: Okezone