Pedagang Daging Ini Mendadak Viral, Setelah Foto Telanjangnya Tersebar di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Jan 2019 03:54
 Dilihat: 689
Pedagang Daging Ini Mendadak Viral, Setelah Foto Telanjangnya Tersebar di Media Sosial

SEORANG pria asal Malaysia mendadak viral setelah fotonya tersebar di berbagai media sosial. Eits, tunggu dulu, foto tersebut ternyata bukan foto biasa.

Dalam foto yang diunggah di Facebook, pria bernama Siuhau Neo itu tampak sedang membalikkan potongan daging sapi dari panggangan. Entah karena kegerahan atau ingin memamerkan tubuh kekarnya, Siuhau berdagang tanpa mengenakan sehelai baju apa pun, alias bertelanjang dada.

Otot-ototnya terpampang nyata tanpa buaian hingga berhasil membuat sejumlah netizen gagal fokus. Tak heran jika dalam waktu singkat fotonya mendadak viral di media sosial.

Baca juga:

Berbicara soal produk yang ia jajakan, Neo mengaku menjual daging kering atau lebih dikenal dengan istilah 'Bak Kwa'. Tidak hanya itu, ia dan keluarganya juga memiliki sebuah restoran seafood di kampung halamannya, Kuantan.

Pengunjung dapat mencicipi berbagai olahan kerang segar yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Selain itu, ada juga beberapa hidangan seafood lainnya yang berbahan dasar kepiting dan udang.

Neo menjamin bahwa seluruh makanan yang dijual di toko atau restoran miliknya sangat lezat dan aman untuk diproduksi. Tapi, tanpa pernyataan itu pun, para pelanggan sepertinya akan datang kembali ke toko untuk berinteraksi langsung dengan Neo. Apalagi jika saat ia sedang bertelanjang dada bukan?

Benar saja, Oriental Daily melaporkan bahwa salah seorang wanita lanjut usia sempat mendatangi Neo untuk meraba ototnya yang begitu kekar. Ini bukti bahwa daya tarik Neo tidak hanya menyita perhatian para milenial, tetapi lintas generasi. Demikian dilansir dari World of Buzz, Rabu (23/1/2019).

Sumber: Okezone