Nikita Mirzani Pamer Rambut Baru Usai Melahirkan, Netizen Salah Fokus Sama Badannya

Okezone
 Okezone - Wed, 15 May 2019 14:23
 Dilihat: 3858
Nikita Mirzani Pamer Rambut Baru Usai Melahirkan, Netizen Salah Fokus Sama Badannya

ADA yang baru pada penampilan artis seksi Nikita Mirzani. Pasca melahirkan anak ketiganya pada 28 April 2019 lalu, wanita yang akrab disapa Niki itu memutuskan untuk memotong pendek rambutnya.

Sebelum melahirkan, wanita yang pernah menikah siri dengan Dipo Latief itu memang memiliki gaya rambut pendek di atas bahu. Namun, dalam unggahan Instagram terbarunya, @nikitamirzanimawardi_17, Nikita Mirzani terlihat memotong rambutnya bergaya pixie cut.

Selain mengubah potongan rambut, ia juga mengubah warna rambutnya itu menjadi pink dengan sedikit perpaduan warna blonde. Penampilan Niki pun semakin seksi dan natural berkat mini dress bermotif floral yang ia kenakan.

Wajahnya pun terlihat lebih cerah dan ceria meski tanpa sentuhan make up sedikit pun. Di samping Niki, tampak anak keduanya Azka Raqilla Mawardi yang juga baru selesai potong rambut seperti sang ibunda tercinta.

Menilik keterangan foto yang dituliskan Niki, penampilan terbarunya itu ternyata merupakan hasil karya hairstylist Tommy Halyumi yang juga dipercaya menangani rambut Maia Estianty, Reza Artamevia, Atiqah Hasiloan, dan masih banyak lagi.

Hingga berita ini ditayangkan, foto Niki telah mendapatkan 98 ribu Likes dan dibanjiri ribuan komentar. Berikut ini beberapa komentarnya:

"Abis lahiran tetep kece badai. Gue heran rahasianya apa??," tulis akun @pramsdiansya.

"Luar biasa bodymu darling," tulis akun @solenachaniago

"Langsung kurus, rahasianya apa teteh," tulis akun @septianheliyani

Ada juga netizen yang gagal fokus ketika melihat Niki hanya mengenakan sandal jepit.

"Walau beralasakan sandal jepit, kalau dah keren tetep aja keren suka bangat sama gayanya mba Niki," tulis akun @isaptania.

Penampilan baru Nikita Mirzani ini pun mendapat banyak pujian dari para netizen dan penggemarnya.

Sumber: Okezone