Niat Mau Pamer Skill, Wan-Bissaka Justru Terlihat Lucu di Laga Leipzig vs Man United

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Dec 2020 03:02
 Dilihat: 227
Niat Mau Pamer Skill, Wan-Bissaka Justru Terlihat Lucu di Laga Leipzig vs Man United

MANCHESTER - Manchester United dikalahkan RB Leipzig di laga terakhir Grup H Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Gara-gara kekalahan 2-3 dari tim asal Jerman itu, Man United pun dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions.

Hasil itu jelas menjadi kekalahan yang sangat telak untuk The Red Devils. Padahal skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah sangat berusaha untuk mengincar kemenangan.

Terbukti dari semangat yang diperlihatkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan pada laga yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig tersebut. Para penggwa Man United bermain dengan kemampuan terbaik mereka.

Baca Juga: Ekspresi Kocak Carragher Usai Man United Sempat Terbantai 0-3 oleh Leipzig

Bahkan ada beberapa pemain yang memperlihatkan skill atau kemampuan mereka dalam mengolah si kulit bundar. Skill tersebut dikeluarkan untuk mengecoh pemain lain agar bisa mengalirkan bola ke gawang lawan.

Akan tetapi, tak semua skill yang dikeluarkan berjalan dengan baik. Terkadang niat mau pamer skill justru membuat malapetaka karena kegagalan mengeksekusi skill tersebut membuat sang pemain kehilangan bola dan direbut oleh pemain lawan.

Seperti yang dilakukan Aaron Wan-Bissaka di laga Leipzig vs Man United dini hari tadi. Fullback Man United itu pada awalnya sedang berusaha mengamankan bola dari tekanan penggawa Leipzig, Angelino.

Sumber: Okezone