Nia Ramadhani Pamer Perut Langsing di Dubai, Netizen : Masih Kayak Anak SMA!

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Jan 2021 06:14
 Dilihat: 422
Nia Ramadhani Pamer Perut Langsing di Dubai, Netizen : Masih Kayak Anak SMA!

Nia Ramadhani dan keluarga besarnya tengah menikmati momen liburan di Dubai, Uni Emirat Arab. Di tempat ini, Nia sempat menjajal sensasi berpetualang di tengah gurun pasir.

Aktivitas ini memang sedang ngehits di kalangan wisatawan. Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie, Jumat (8/1/2021), pada kesempatan tersebut Nia ditemani sang suami tercinta, Ardi Bakrie.

Keduanya terlihat begitu antusias menikmati pengalaman baru, menembus padang pasir menggunakan quad biking. Quad biking sendiri merupakan motor roda empat yang bisa melalui segala medan atau juga dikenal dengan istilah ATV (All-terrain-vehicle).

Tapi, bukan Nia Ramadhani namanya jika tidak berhasil mencuri perhatian netizen lewat outfitnya yang super kece. Ia tampil memikat meski hanya mengenakan busana bernuansa kasual berupa crop top tees hitam dipadukan dengan ripped jeans, dan jacket berwarna hijau neon.

Nia menyempurnakan tampilannya itu dengan boots hitam dan shade berwarna senada. Kombinasi outfit tersebut membuat penampilan Nia secara keseluruhan terlihat seperti ABG, cantik banget!

Tak sedikit netizen yang gagal fokus melihat lekuk tubuh Nia Ramadhani, terutama bagian perutnya yang terlihat langsing dan ideal. Sama sekali bukan seperti ibu beranak tiga.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, unggahan foto Nia Ramadhani telah disukai lebih dari 120 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar netizen. Sebagian di antara mereka terpukau melihat pesona kecantikannya.

"Semoga saat gue udah punya 3 orang anak, perut gw sekecil itu. Amin," tulis akun free.dom.life1.

"Perutnya bagus banget sih," tulis akun ciaraesya111.

"Kalo ini foto gimana aja pasti cantik. Walaupun gimana aja, gak ada jeleknya sekali. Nia punya anak 3 tapi masih seperti anak SMA," tulis akun megha_nienod.

Baca juga: Duduk di Warung Arya Saloka Pakai Topi Rp5 Juta, Netizen Sampai 'Sakit Mata'

"Aduh aduh perutnya ka. Ampuh dan ada anak 3. Aku yang belom punya anak aja perutnya ancur," tulis akun angelina_lubis6.

Sumber: Okezone