Nia Ramadhani Foto Bareng Dian Sastro, Netizen: 2 Orang Ini Kapan Jeleknya?

Okezone
 Okezone - Mon, 20 May 2019 07:02
 Dilihat: 768

Nia Ramadhani mengunggah foto bersama Dian Sastro di akun Instagram-nya, @ramadhaniabakrie. Dalam foto tersebut, ia menjelaskan tengah mengurus kepindahan sekolah sang anak.

Ia pun menggelar pesta perpisahan dengan para orangtua murid, salah satunya dengan Dian Sastro sebelum resmi pindah ke sekolah baru. Mengambil lokasi di salah satu pusat perbelanjaan besar di bilangan Jakarta Selatan, Nia Ramadhani terlihat menggelar pesta perpisahan cukup meriah, bahkan lengkap dengan dresscode busana serba putih.

Dalam salah satu foto yang diunggah Nia, terdapat swafoto dirinya dengan Dian Sastro, yang memboyong sang putri bungsu, Ishana Ariandra. Nia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans, sedangkan Dian Sastro memakai atasan one shoulder berwarna putih dipadu dengan kain etnik bernuansa biru putih. Sekilas, riasan keduanya terlihat sama. Begitu pula dengan gaya rambut yang diurai dan belah pinggir.

Melihat dua selebriti cantik ini selfie bersama, netizen pun melontarkan pujian untuk keduanya.

"2 orang ini kapan jeleknya. Cantik mulu," tulis @ndikasari.

"2 manusia yang awet muda banget," tulis pemilik akun @hesjul.

"Ini mirip banget dandanannya," tulis akun @victoria_makeupatelier.

Baca Juga: Intip 6 Gaya Keren Pilot Sheikha Mozah, Putri Bangsawan dari Dubai

Anak Nia Ramadhani pindah sekolah

Dalam keterangan foto yang ditulis Nia, terungkaplah alasan mengapa ia memindahkan sang putra ke sekolah lain. Sebab Mainaka ingin bersekolah yang sama dengan sang kakak, Mikhayla Zalindra Bakrie yakni, British School Jakarta yang dikenal sebagai salah satu sekolah swasta paling mahal di Jakarta.

"Mainaka's Year end concert.Sekaligus perpisahan deh, Naka pindah sekolah mau ikut barengan sama Kakak Sekolahnya. Walaupun begitu,kita tetep kumpul yahh," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

Sumber: Okezone