Netizen Soroti Cara Rinov Rivaldy Beri Dukungan ke Pitha Haningtyas Mentari

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Mar 2023 06:27
 Dilihat: 302

NETIZEN menyoroti cara Rinov Rivaldy memberi dukungan ke Pitha Haningtyas Mentari di babak 32 besar Swiss Open 2023. Menghadapi sesama pasangan dari Indonesia yakni Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menang dengan rubber game 21-14, 16-21, 21-11.

Satu yang menarik perhatian dari kemenangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari adalah cara Rinov Rivaldy dalam memberikan dukungan kepada Pitha Haningtyas Mentari yang sedang berduka. Seperti yang sudah diketahui, Pitha Haningtyas Mentari baru saja kehilangan kekasihnya yakni Syabda Perkasa Belawa yang meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Pemalang, Jawa Tengah.

Mengingat kepergian Syabda Perkasa Belawa yang begitu mendadak, Pitha Haningtyas Mentari harus menjalani pertandingan dengan rasa duka. Pemain berusia 23 tahun tersebut kerap kali menunjukkan raut wajah yang sedih, meski ia tetap harus profesional.

Dalam beberapa kesempatan, Pitha Haningtyas Mentari bahkan tidak bisa menahan rasa sedihnya di lapangan. Dan menyikapi hal tersebut, Rinov Rivaldy selaku partnernya selalu berusaha memberinya dukungan.

Netizen pun memuji sikap yang ditunjukan oleh Rinov Rivaldy kepada Pitha Haningtyas Mentari selama laga tersebut. Para pecinta bulu tangkis bahkan mengucapkan terima kasih dan melontarkan pujian kepada Rinov Rivaldy yang benar-benar mengerti caranya mendukung Pitha Haningtyas Mentari.

"Nangis banget lihatnya. Rinov, makasih ya sudah menguatkan Tari huhu," tulis akun Twitter @sintasnap, Kamis (23/3/2023).

Sumber: Okezone