Netizen Iri, Ini Cara Unik Anthony Ginting Habiskan Malam Tahun Baru Bareng Pacar

Okezone
 Okezone - Thu, 31 Dec 2020 21:11
 Dilihat: 431
Netizen Iri, Ini Cara Unik Anthony Ginting Habiskan Malam Tahun Baru Bareng Pacar

JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, telah mencuri perhatian publik dalam beberapa bulan terakhir. Sayangnya bukan soal prestasi, tetapi soal hubungannya bersama Mitzi Abigail yang sudah terpublikasi.

Memang, Anthony belum bisa menunjukkan prestasi di bidang bulu tangkis karena turnamen internasional sedang terhenti. Karena itu, kehidupan pribadi Anthony tidak dapat lepas dari sorotan terutama soal kisah cinta.

Baca juga Adu Cantik Kekasih Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting

Hal terbaru adalah Anthony merayakan momen malam pergantian tahun baru dengan cara yang unik bersama sang kekasih. Sayangnya, keduanya tidak bisa merayakan hal itu bersama-sama karena Anthony harus fokus dengan persiapannya menuju turnamen seri Asia di Thailand.

Tetapi, pada momen malam tahun baru, Anthony dan Mitzi tidak kehilangan akal untuk merayakannya dengan bersama-sama. Mereka tetap berkomunikasi lewat video call yang terekam langsung oleh Anthony pada akun Twitter miliknya.

Meski begitu, Anthony dan Mitzi tidak saling berbicara dan justru mendengarkan musik. Tetapi, di situlah letak uniknya yang membuat netizen merasa iri. Sebab, momen tersebut terlihat menggemaskan untuk Anthony dan Mitzi.

Salah seorang netizen dengan akun @poetrydbd kemudian berkomentar dengan menyebut Anthony dan Mitzi sebagai pasangan yang menggemaskan. Bahkan ia tak ragu menjuluki Anthony dengan nama Anthony Sinisukabucin Ginting.

Sumber: Okezone