Netizen Dibuat Geram dengan Unggahan Wanita Ini soal Pagar DPR, Seperti Apa?

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Sep 2019 21:33
 Dilihat: 460
Netizen Dibuat Geram dengan Unggahan Wanita Ini soal Pagar DPR, Seperti Apa?

JAKARTA - Aku Instagram Larissaicha mendadak mendapat reaksi keras dari netizen terkait postingannya di Insta Story yang menceritakan pagar DPR yang roboh oleh aksi mahasiswa yang menolak UU KPK dan RKUHP.

Dalam unggahannya, akun Larissaicha menyertakan deskripsi yang menjelaskan bahwa ia tengah terjebak dalam gedung DPR yang dikepung ribuan mahasiswa.

Namun yang paling membuat netizen geram ialah narasinya terkait pagar DPR yang rusak usai diterobos mahasiswa. Ia menilai, masyarakat jangan mengeluh jika DPR akhirnya mengeluarkan dana besar untuk perbaikan fasilitas yang dirusak.

"Nanti kalo ada berita tentang DPR keluarkan anggaran untuk perbaiki pager, kalian jangan mencak-mencak yak. Yang ngerusak kalian juga," jelasnya dalam Insta Story yang mengundang reaksi netizen.

Screenshoot Insta Story tersebut menyebar luas di media sosial dan membuat banyak netizen geram. Bahkan akun @tanya2rl mengajak warganet untuk melaporkan akun Larissaicha untuk unggahannya yang dianggap memprovokasi saat situasi masih panas.

Sumber: Okezone