Natasha Wilona Ganti Warna Rambut, Bikin Netizen Pangling Dikira Idol K Pop!

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Mar 2023 12:45
 Dilihat: 409
Natasha Wilona Ganti Warna Rambut, Bikin Netizen Pangling Dikira Idol K Pop!

NATASHA Wilona identik dengan rambut panjang hitam yang membuatnya tampil cantik dan anggun. Namun, wanita 24 tahun ini baru saja mengunggah potret dirinya dengan penampilan cukup berbeda.

Dalam posting tersebut, Natasha memamerkan warna rambut terbarunya yang cukup nyentrik. Yaitu warna biru. Ia tampak semakin cute dengan pose dua jari yang dilakukannya.

Tak lupa ia mengenakan atasan crop top hitam dengan lengan panjang yang dipenuhi pita di lengannya. Ia memadankan atasan cantik itu dengan rok putih bermotif bunga. Satu kata untuk penampilan Natasha kala itu, sempurna!


"Si paling biru gak tuh," tulis Natasha dalam unggahan foto tersebut.

Ternyata perubahan warna rambut Natasha Wilona adalah tuntutan pekerjaan. Ia diketahui akan bermain di film horor yang mengangkat isu mental health di dalamnya.

Keputusan mengubah warna rambut dia jalani setelah mencari referensi tentang seseorang yang mentalnya sedang goyah. Usai menonton beberapa film, akhirnya mantan kekasih Verrell Bramasta itu pun mengetahui ada kalanya para artis luar negeri sampai mengubah warna rambut ketika dilanda masalah mental.

BACA JUGA: Tampilan Imut Natasha Wilona, Pakai Tanktop Pamer Perut Mulus

BACA JUGA: 5 Potret Natasha Wilona Dulu Vs Sekarang, Sudah Berbakat dan Cantik Sedari Kecil

"Memang artis Hollywood yang kalau mentalnya lagi enggak stabil, mereka biasa mengubah warna rambut. Biasanya mereka suka ngerubah warna rambut mereka tuh, misal berubah jadi biru, hijau, merah, aku ambil dari sana" kata Natasha Wilona, ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023).

Sumber: Okezone