Muncul Gerakan Unfollow Akun Jokowi, Netizen Kecewa Presiden Memihak di Pilpres 2024

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Jan 2024 03:18
 Dilihat: 103

JAKARTA - Gerakan berhenti mengikuti atau unfollow akun resmi Presiden Joko Widodo @jokowi muncul di platform media sosial Twitter atau X.

Gerakan unfollow itu muncul sebagai bentuk kekecewaan netizen atas pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut bahwa Kepala Negara boleh memihak dan berkampanye pada Pilpres 2024.

Beberapa yang melakukan gerakan unfollow tersebut di antaranya merupakan pendukung setia Presiden Jokowi di Pilpres 2014.

BACA JUGA:

Pegiat media sosial, Yusuf Dumdum pun turut serta melakukan gerakan unfollow akun X Presiden Jokowi. Sambil mengakui melakukan unfollow, Yusuf juga turut mendoakan Presiden Jokowi.

"Maaf pak @jokowi, saya unfollow. Sehat selalu pak.," dikutip dari akun @yusuf_dumdum.

Beberapa pendukung atau simpatisan Presiden Jokowi pun turut melakukan hal yang sama. Para simpatisan merasa Presiden Jokowi telah berbohong.

BACA JUGA:

"@jokowi , sy pendukung anda 2 periode, ditempat kerjaku, saya selalu pasang badan buat anda.

Maaf, saat ini saya putuskan unfollow, karena anda sudah banyak berbohong," dikutip dari akun @rf2903

"Waduh pak @jokowi yg terhormat , dua kali saya pilih bapak mendengar statement bpk saya kecewa perihal pandangan kepeberpihakan bpk tentang pilpres Alangkah bpk lebih elok dan satria menjadi bpk bangsa yg tidak ikit campur urusan pilpres ini pak ," dikutip dari akun @TomRofario

Sumber: Okezone