Moon Ga Young Posting Foto Baru, Netizen : Cie Postingnya Barengan Sama Cha Eun Woo!

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Jan 2021 02:30
 Dilihat: 733

Pada Rabu 20 Januari lalu, Moon Ga Young memposting sebuah potret dirinya dengan blouse top tanpa lengan berwarna pink dan jeans hitamnya. Ia juga nampak menggulung rambut panjangnya sehingga lehernya terekspos.

Alih-alih memuji kecantikannya, netizen malah membanjiri komentar postingannya ini dengan meledeknya dengan sang lawan main di serial True Beauty, Cha Eun Woo. Pasalnya, bertepatan dengan Moon Ga Young memposting fotonya, Cha Eun Woo juga secara bersamaan memposting potret dirinya juga.

Postingan pertama, Cha Eun Woo membagikan potret dirinya dengan balutan mantel besar hitam merek desainer terkenal LouisVitton. Sedangkan postingan kedua, ia nampak memakai baju musim dingin dengan earmuffnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa Moon Ga Young memerankan tokoh Jukyung dan beradu akting pacaran dengan Cha Eun Woo yang memerankan tokoh Suho di drama Korea 'True Beauty'

Seperti komen dari akun @minjoyeee : "ehh kok samaan barusan eunwoo up juga "

@fauzyh_sall : "CIAA BARENG MA EUNWOO WKWK"

@eunwo.o_cm_gayoung : "Cieee samaan waktu uploadnya sama eunwoo "

Selain itu, banyak juga netizen yang menjodoh-jodohkan Gayoung dengan Eunwoo agar mereka benar-benar berpacaran di dunia nyata.

@tataaawkw : "woah , jangan jangan kamu jodoh sama dia yang barusan juga up , woOah"

@znadilajnkim : "Semoga jodoh sama Eunwo di kehidupan nyata AAMIIN. yang setuju balesss AAMIIN, SIAPA TAU JADI KENYATAAN"

Postingan dari kedua foto yang diupload Eunwoo pun juga tak kalah dibanjiri komentar netizen. Seperti @rakheelmariaa : "TIM SUHO SAMPE HALAL"

@nurrahmaazizahh : "suho lu nikah sama ju kyung kan endingnyaaaa"

Komentar para fans ini tentunya tidak terlepas dari kecocokan chemistry yang diciptakan antara Moon Ga oung dan Cha Eun wWoo dalam drama True Beauty. Saking cocok dan serasinya pasangan anak SMA ini, netizen kebawa baper dan berharap mereka berdua benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Sumber: Okezone