Momen Kocak saat Sound Viral di TikTok Terungkap, Netizen: Akhirnya Bisa Tidur

Okezone
 Okezone - Sat, 25 May 2024 07:00
 Dilihat: 70

SOSIAL media TikTok tak cuma dipenuhi dengan video-video viral, tapi juga sound atau lagu yang bikin netizen terngiang-ngiang. Biasanya sound atau lagu tersebut sering mengiringi video yang seliweran di FYP TikTok.

Sayangnya, sering kali netizen kesulitan mencari tahu judul lagu ataupun sound yang viral di TikTok ini. Salah satunya sound ballet yang bernada lembut dan sering ada di video-video TikTok.

Sound tersebut rupanya merupakan penggalan instrumen dari lagu Korea Selatan bertajuk Wish. Lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi cantik Korea, Choi Yu Ree. Momen terungkapnya sound TikTok itu diunggah akun X, @mas2_jawa_.

"Ketemu juga (sound-nya), akhirnya bisa tidur," tulis keterangan di video itu.

Instrumen musik ballet itu rupanya merupakan lagu dari soundtrack drama Korea, Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Sound itu biasanya digunakan untuk video-video sedih. Meski musiknya mengharu biru, tak jarang sound viral itu juga digunakan meme kocak.

Momen terungkapnya sound viral di TikTok ini pun bikin netizen ikutan ngakak dan terhibur. Mereka juga bersyukur satu demi satu judul sound viral di TikTok yang sulit diketahui akhirnya terungkap.

"Ternyata nadanya dari lagu ini," tulis @ju******.

"Langsung bisa tidur," tulis @ma******.

"Ohh, akhirnya bisa tidur nyenyak," tulis @ha********.

Sumber: Okezone