Misteri di Balik Kasus Viral Dokter Qory Akhirnya Terungkap, Selengkapnya di Okezone Hari Ini

Okezone
 Okezone - Sat, 18 Nov 2023 07:24
 Dilihat: 269
Misteri di Balik Kasus Viral Dokter Qory Akhirnya Terungkap, Selengkapnya di Okezone Hari Ini

JAKARTA - Okezone Updates kembali hadir menemani malam Minggu Anda pada hari ini. Tentu saja dengan berita yang pastinya menarik untuk disimak. Beberapa berita yang dibahas adalah kasus Dokter Qory yang viral di media sosial karena dikabarkan sudah tiga hari menghilang.

Belakangan diketahui kabar hilangnya Dokter Qory direkayasa suaminya sendiri, karena kabur dari rumah, akibat tindakan kekerasan dalam rumah tangga.

Pria berinisial WS itu awalnya mengaku tidak ada masalah dalam rumah tangganya. Namun saat Dokter Qory ditemukan, polisi menemukan bukti, korban sengaja kabur dari rumahnya, karena menjadi korban KDRT suaminya.

Akibat perbuatannya, WS ditahan di Mapolres Bogor dengan ancaman pasal berlapis. Mulai dari KDRT hingga menyebar berita bohong, dengan hukuman 15 tahun penjara.

Selain informasi tadi, juga ada berita tentang film animasi sekuel, Trolls Band Together yang sudah mulai hadir di layar lebar. Masih dibintangi Justin Timberlake, sekuel dari film Trolls itu menceritakan kisah persahabatan dan keluarga.

Film Trolls Band Together menceritakan kisah tentang persahabatan, keluarga, dan kekuatan musik. Film ini tampil serentak di hampir seluruh bioskop di dunia pada 17 November 2023.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Sumber: Okezone