Menyusul Nunung, Artis Sinetron yang Baru Terkenal Ini Juga Ditangkap Karena Narkoba!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 23 Jul 2019 01:48
 Dilihat: 829
Menyusul Nunung, Artis Sinetron yang Baru Terkenal Ini Juga Ditangkap Karena Narkoba!
slidegossip.com - Belum usai masyarakat tanah air dikejutkan dengan tertangkapnya komedian Nunung dan suami karena kasus narkoba, kini menyusul Nunung, artis yang baru mulai terkenal, Zulfikar juga tertangkap karena kasus yang sama.

Zulfikar (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari detik.com (21/7/2019), Zulfikar yang berperan sebagai Jamal di sinetron 'Preman Pensiun' yang tayang di RCTI itu ditangkap di Apartemen Gateaway Jl Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (20/7/2019).

Tertangkapnya Zulfikar juga mengejutkan para rekan-rekan artis yang ikut bermain di sinetron 'Preman Pensiun', salah satunya adalah artis cantik Soraya Rasyid yang mengaku kaget begitu tahu kalau Zulfikar adalah seorang pemakai narkoba.

"Sudah denger, dan kaget banget sih ya, tadi aku tahu pas lagi nyetir. Namanya juga lama syuting bareng," ungkap Soraya Rasyid.

Saat menangkap Zulfikar, polisi juga menemukan barang bukti berupa sabu yang masih ada di alat isap yang dimiliki aktor tersebut. Petugas dari Polrestabes Bandung itu pun langsung mengamankan Zulfikar beserta barang bukti tambahan, yakni korek criket yang terpasang sumbu.
Sumber: slidegossip