Mengerikan, Wanita Ini Pajang Foto Memegang Jantung Jerapah Sebagai Hadiah Valentine

Okezone
 Okezone - Tue, 23 Feb 2021 04:53
 Dilihat: 366
Mengerikan, Wanita Ini Pajang Foto Memegang Jantung Jerapah Sebagai Hadiah Valentine

AFRIKA SELATAN - Seorang pemburu dari Afrika Selatan (Afsel) berpose dengan memegang jantung jerapah setelah suaminya membayarnya untuk menembak hewan itu sebagai hadiah Hari Valentine.

Merelize Van Der Merwe, 32, dari provinsi Limpopo Afrika Selatan, menembak dan membunuh jerapah jantan berusia 17 tahun pada 13 Februari lalu di bagian utara negara itu.

Dia kemudian berpose dengan jantung binatang itu dan memposting gambar mengerikan itu ke Facebook. Dia mengaku 'sangat senang' dengan hadiah Valentinenya.

"Saya berangkat pada tahun 2016 dalam upaya untuk berburu jerapah hitam besar tetapi tidak ada yang saya cari," tulis ibu satu anak yang telah berburu sejak usia lima tahun.

"Saya menghubungi hampir semua orang yang saya kenal yang memiliki jerapah hitam yang cukup umur untuk memenuhi tagihan.

(Baca juga: Serangan Roket Ditembakkan ke Kedutaan AS di Irak, Tidak Ada Korban, Beberapa Kendaraan Rusak)

"Pada 2017 saya menemukan seekor jerapah, tetapi sayangnya salah satu teman saya mendapatkannya lebih dulu dan dengan bercanda kami mengatakan kami memiliki hak asuh ganda atas banteng itu," jelasnya.

"Saya sudah putus asa selama 2 tahun terakhir, menyaring melalui 60 lebih foto jerapah,"ujarnya.

"Dua minggu yang lalu seorang teman baik Chrisjan Bakker menghubungi saya mengenai permintaan saya untuk seekor banteng tua yang besar dan saya tidak dapat mempercayai mata saya, HITAM BESAR dan TUA, sangat tua sehingga dia sudah melewati waktunya dan pemiliknya tidak tahu apakah dia akan bertahan 3 bulan lagi !!!," paparnya.

Dia menjelaskan awalnya sang suami Gerhardt Nell berencana akan membawanya ke hotel bintang lima di Sun City untuk merayakan Hari Valentine. Namun hal itu tidak dilakukan.

(Baca juga: Cemburu Buta, Istri Tembak Mati Wanita Muda yang Duduk di Sebelah Suaminya di Bar)

Sebagai gantinya, sang suami memberikan uang 1.500 poundsterling (Rp30 juta) ke dirinya untuk mencari jerapah melalui semak-semak sebelum menembaknya mati.

Sebuah video perburuan menunjukkan bagaimana dia menemukan hewan yang penuh rasa ingin tahu di antara dedaunan tinggi, sebelum menembaknya di bagian depan leher jerapah.

Sumber: Okezone