Mengenal Ikiru, Kucing Lucu Penghibur saat Lockdown

Okezone
 Okezone - Sat, 02 May 2020 08:30
 Dilihat: 561
Mengenal Ikiru, Kucing Lucu Penghibur saat Lockdown

SEEKOR kucing lucu mendadak viral karena berhasil menghibur banyak orang saat masa lockdown. Masyarakat terhibur dengan wajah kucing tersebut yang gemar menjulurkan lidahnya.

Sekadar informasi, selama pandemi virus corona COVID-19, pemerintah menerapkan sistem lockdown dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Masyarakat diharuskan melakukan aktivitas di dalam rumah guna memutus mara rantai penularan penyakit.

Sebagaimana dilansir VT, Sabtu (2/5/2020), kucing unik tersebut bernama Ikiru. Ia merupakan kucing dari ras shorthair yang eksotis dan tinggal bersama majikannya, Emma, di Yorkshire, Inggris.

Dalam wawancara dengan media lokal, Emma mengatakan bahwa Ikiru dalam kondisi sehat. Bahkan seorang dokter hewan mengatakan bahwa Ikiru memiliki beberapa gigi kucing terbaik yang belum pernah ia lihat sebelumnya.

"Shorthair eksotis memiliki wajah yang sedikit kekar tetapi dia sangat energik dan dalam kondisi sangat baik. Percaya atau tidak, dia tidak selalu menjulurkan lidah, tetapi tampaknya menjadi kekhasan dari wajahnya, mengarah ke beberapa ekspresi wajah yang lucu," terang Emma.

Ikiru sekarang telah menjadi selebgram dengan 104 ribu pengikut dan terus bertambah setiap harinya.

Sumber: Okezone