Meme Mati Lampu, Giliran "Versi" PLN Muncul Langsung Dihujat

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Aug 2019 05:17
 Dilihat: 569
Meme Mati Lampu, Giliran "Versi" PLN Muncul Langsung Dihujat

JAKARTA - Mati lampu telah menjadi perbincangan hangat baik dari tinggkat Presiden Jokowi, kementerian hingga tukang cukur. Tidak hanya itu, kekecewaan pun juga diungkapkan dengan berbagai cara, dari marah hingga meme kocak tapi bersifat kritikan.

Di jagat sosial media, banyak beredar meme. Sejak Minggu 4 Agustus kemarin, banyak meme kocak namun bersikap kekecewaan dan kritikan. Misalnya, beredar meme batu nisan PLN, kalimat bijak mengenai mati mendadak, atau broadcast penolakan tukang cukur lantaran bisa merusak penampilan jika tidak tuntas merapikan rambut para kaum Adam.

Setelah ramai menjadi bahan bully, kini giliran meme versi lain yang mengatasnamakan PLN. Meme yang beredar luas tersebut berlatar belakang warna kuning dan lengkap dengan logo PLN yang khas. Di bawah logo terdapat tulisan yang bernama "ngegas" alias marah-marah.

"Giliran gw nyala tapi hari boro-boro ada yg bilang terimakasih Giliran gw mati berapa jam, langsung pada maki-maki. *****Kelen," begitu tulisan dalam meme tersebut. "Kelen" adalah bahasa kiasan yang biasa digunakan sepadan dengan kata "kalian".

Baca Juga: Sempat Padam, 15 Pembangkit Listrik Beroperasi Hari Ini

Seolah mengajak "perang", meme yang muncul di Twitter itu langsung dikomentari netizen. Berikut ini komentar para Twitterland :

@R*b*nBisc*

gak perlu bilang terima kasih, gue juga udah tahu berapa besarnya gaji orang-orang PLN. gue cuma pedangan kecil yg bergantung sama listrik. #matilampu pendapatan gue juga mati! emang dia mau tahu berapa kerugian gue?!

Baca Juga: Sistem Kelistrikan di Jakarta, Banten dan Jawa Barat Sudah Normal

@P*rt*g**s*m*v*

Gue dagang pulsa ama eskrim dong ...

Receh bgt kan ? Tau dah gimana tu nasibnya

Sumber: Okezone