Meme Kocak Kanopi Rumah Clara Gopa yang Lagi Viral, Ngakak Banget!

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Nov 2019 18:09
 Dilihat: 1129

PERSONEL Duo Semangka Clara Gopa lagi viral di media sosial gegara rumahnya di kampung halaman dipasang kanopi, yang diklaim menutupi jalan utama komplek. Netizen pun gerak cepat (gercep) sebarkan meme-meme di media sosial. Kocak banget deh!

Beragam meme-meme kano[i di rumah Clara Gopa memang sangat mencuri perhatian. Ada yang sengaja mengganti mobil dengan kereta sampai ada unggahan meme dengan bahasa Malang-an yang khas banget.

Dijamin Anda ngakak kalau lihat meme-memenya. Enggak usah penasaran, berikut lima gambarnya yang sudah tersebar di media sosial.

Jadi parkiran kereta

Duh, ada-ada saja ide Netizen yang sengaja mengedit gambar kanopi rumah Clara Gopa menjadi parkiran lokomotif kereta. Dengan bahasa khas Malang yang bikin ngakak kalau tahu artinya.

Wonge tambah ngelamak, sakmari pajerone diderek Dishub, saiki malah markir sepur nang ngarep omahe (orangnya semakin menjadi-jadi, setelah mobil Pejero-nya diderek Dishub, kini dia malah parkir kereta di depan rumahnya).

Saking kesalnya Netizen, mobilnya parkir di atas genteng

Dari foto kanopi rumah Clara Gopa itu, saking kesalnya Netizen sampai sengaja "parkir" mobil diparkir di atas genteng. Melihat hasilnya, kok semakin ada-ada saja ya kelakukan Netizen di media sosial ini. Bikin geleng-geleng kepala!

Sumber: Okezone