Media Malaysia Bahas Perkembangan Timnas Indonesia, Netizen Negeri Jiran Ngambek!

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Mar 2023 09:28
 Dilihat: 290

MEDIA Malaysia bahas perkembangan Timnas Indonesia, netizen negeri jiran ngambek. Netizen Malaysia kesal karena beranggapan media-media Indonesia jarang memberitakan Timnas Malaysia, sehingga tak ada kepetingannya media Malaysia membahas soal skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia.

Media sosial asal Malaysia, @atukbola, baru-baru ini membahas soal Timnas Indonesia. akun Instagram itu membagikan informasi soal Timnas Indonesia yang akan bersua Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

"Indonesia akan menghadapi Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023. Ranking FIFA Burundi saat ini menempati peringkat 141 dunia," tulis akun Instagram @atukbola.

Unggahan di atas itu yang kemudian mendapat kecaman dari netizen Malaysia. Mereka kecewa karena ada media asal Malaysia yang memberitakan soal Timnas Indonesia.

"Buat apa update tentang negara sebelah (Indonesia). Media-media Indonesia tidak update soal sepakbola kita. Buang-buang waktu saja update tentang negara sebelah," tulis akun Instagram @flamejars.

Baik Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama sudah memiliki lawan di FIFA Matchday Maret 2023. Timnas Indonesia dijadwalkan bersua Burundi, tim yang kini menempati peringkat 141 dunia.

Sumber: Okezone