Masyarakat Malaysia Iri Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Kena Serang Balik Netizen Indonesia!

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Aug 2024 23:36
 Dilihat: 34

MASYARAKAT Malaysia iri melihat Marselino Ferdinan resmi gabung Oxford United. Menariknya, pencinta sepakbola Indonesia mencoba membalas dan menyerang balik para pendukung netizen Malaysia.

Ya, seperti yang diketahui Marselino diumumkan bergabung dengan Oxford United yang berkompetisi di kasta kedua Liga Inggris, alias Championship. Bagi pencinta sepakbola Tanah Air, Oxford United bukanlah nama yang asing.

Sebab Oxford United dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia. Tepatnya Oxford dimiliki oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir dan Anindya Bakrie.

Pada musim 2024-2025 ini, Oxford sejatinya baru promosi ke Liga 2 Liga Inggris atau Championship. Jadi, Marselino nantinya berkesempatan untuk bermain turnamen tepat di bawah Premier League.

Melihat kabar baik dari dunia sepakbola Indonesia, ternyata tak membuat beberapa pendukung Malaysia senang. Ada saja pencinta sepakbola Malaysia yang merasa iri dan meledek kabar baik mengenai Marselino tersebut.

Seperti yang dijumpai di media sosial X (twitter), ada netizen Malaysia yang menyebut transfer Marselino ke Oxford tersebut sebagai giveway transfer. Sontak netizen Indonesia langsung menyerang balik dan mengejek pemain keturunan Malaysia, Michael Edward Clunan yang sempat dielu-elukan pencinta sepakbola Negeri Jiran tersebut.

Sumber: Okezone