Marselino Ferdinan Ikut Sesi Foto KMSK Deinze, Netizen: Patut Ditunggu Debutmu!

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Feb 2023 23:36
 Dilihat: 532
Marselino Ferdinan Ikut Sesi Foto KMSK Deinze, Netizen: Patut Ditunggu Debutmu!

WONDERKID Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mengikuti sesi foto bersama tim barunya yakni KMSK Deinze. Pada momen tersebut, Marselino terlihat bahagia dengan melemparkan senyum ke arah kamera dalam sejumlah kesempatan.

Ya, Marsel -sapaan akrab Marselino Ferdinan- saat ini tengah melanjutkan karier sepakbolanya di Belgia bersama KMSK Deinze. Pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 itu baru saja bergabung pada awal Februari 2023 lalu.

Marsel diboyong KMSK Deinze dari Persebaya Surabaya dan mendapatkan kontrak hingga 2024 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kini, Marselino pun terlihat telah akrab dengan rekan-rekan barunya di KMSK Deinze.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan sesi foto bersama KMSK Deinze di akun resmi Instagram mereka, @ksmkdeinze. Selain itu, dengan ikutnya Marselino ke dalam sesi foto tersebut menandakan jika pemain berusia 18 tahun itu termasuk dalam skuad utama timnya.

Marselino Ferdinan duduk di bagian paling depan dan bersebelahan dengan Theo Cenci yang merupakan gelandang KSMK Deinze. Sebelum melakukan sesi foto resmi, Marselino pun melemparkan senyum ke arah kamera.

"Foto tim terbaru dalam proses," tulis akun instagram resmi KMSK Deinze (@kmskdeinze), Kamis (23/2/2023).

Sumber: Okezone