Man United Hanya Menang Adu Penalti atas Rochdale, Netizen: Pecat Solskjaer!

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Sep 2019 05:18
 Dilihat: 455
Man United Hanya Menang Adu Penalti atas Rochdale, Netizen: Pecat Solskjaer!

MANCHESTER - Kritikan bertubi-tubi mengarah ke Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United hanya menang adu penalti atas tim Divisi III, Rochdale, di babak ketiga Piala Liga Inggris 2019-2020 dini hari tadi. Bahkan beberapa internet citizen (netizen) meminta manajemen Man United untuk memecat Solskjaer dari kursi pelatih.

Tidak seperti tim teras Inggris lainnya yang mayoritas menurunkan pemain muda di ajang Piala Liga Inggris, hal berbeda ditunjukkan Man United di laga kontra Rochdale. Sejumlah pemain yang biasa mentas sebagai starter di ajang Liga Inggris, diturunkan Solskjaer sebagai personel utama.

(Greenwood cetak gol untuk Man United di laga kontra Rochdale)

Sebut saja Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, Juan Mata, Andreas Pereira dan Daniel James. Meski begitu, kehadiran nama-nama di atas tidak membuat Man United memenangi pertandingan secara mudah. Terbukti setelah melalui 90 menit pertandingan, skor sama kuat 1-1.

BACA JUGA: Pemain Man United Langsung Puas Setelah Unggul 1-0, Solskjaer Kritik Pemain

Pada akhirnya, Man United hanya menang adu penalti atas Rochdale dengan skor 5-3. Karena itulah, sejumlah netizen sudah muak dengan Solskjaer, sosok yang sejak Maret 2019 diangkat sebagai pelatih permanen Man United.

Sumber: Okezone