Lucunya Aksi Bocah 3 Tahun Habiskan 18 Yoghurt dalam 10 Menit

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Nov 2019 06:00
 Dilihat: 255
Lucunya Aksi Bocah 3 Tahun Habiskan 18 Yoghurt dalam 10 Menit

Kesibukan terkadang membuat orangtua lengah dalam mengawasi anaknya. Seperti kisah pasangan yang terkejut melihat aksi bocah menghabiskan 18 wadah yogurt dalam waktu singkat.

Aksi bocah itu terjadi ketika kedua orangtuanya sedang sibuk dan tidak mengawasinya. Bocah berusia 3 tahun yang gemar makan yoghurt tersebut bernama Olivia Whysall. Dia merupakan putri dari fotografer ternama Arron Jeff Whysall. Ia terciduk tengah duduk di kursinya dengan 18 wadah yogurt yang sudah kosong.

Bocah itu secara mengejutkan menghabiskan banyak yoghurt hanya dalam waktu 10 menit. Sayang aksinya tersebut kepergok sang ayah yang baru keluar dari kamar. Ia melihat anaknya telah puas mengunyah Petit Filous.

Mungkin karena rasanya yang enak dan manis, Olivia pun kalap hingga menghabiskan lebih dari selusin yoghurt. Sang anak pun menunjukkan ekspresi seperti begah saat duduk di kursi, ketika sang ayah mengabadikan momen tersebut di kameranya.

Sebagaimana dilansir VT, Senin (4/11/2019), aksi bocah Olivia menghabiskan 18 wadah yoghurt mendadak viral di internet. Beberapa orang tertarik untuk mengetahui jumlah yogurt yang dikonsumsi. Namun ada pula yang penasaran dengan kekacauan yang dibuat Olivia.

Sumber: Okezone