Lagi, Viral Aksi Begal Payudara di Depok

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Jun 2021 14:12
 Dilihat: 515
Lagi, Viral Aksi Begal Payudara di Depok

JAKARTA - Media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan video viral aksi begal payudara di Jalan Pakupuran Dekat Green Cimanggis Residence 2, Depok, Jawa Barat. Aksi tersebut terjadi pada seorang perempuan yang tengah mengendarai sepeda sendirian.

Peristiwa tersebut secara tidak sengaja terekam dhascam mobil yang tengah berjalan di lokasi kejadian yang kemudian di-upload oleh Instagram infodepok-id. Dalam keterangan video tersebut tertulis peristiwa tersebut terjadi pada Senin (14/6/2021) pukul 06.30 WIB.

Dalam video yang viral tersebut terlihat seorang perempuan tengah mengendarai sepeda sendirian, kemudian seorang pengendara motor mendekat. Dalam video itu pelaku memegang payudara korbannya disamarkan.

Baca juga: Masih Ingat Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik, Kini Sudah Punya Anak

"Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual saat mengendarai sepeda. Kejadian tersebut tidak sengaja terekam descham mobil yang sedang melintas lawan arah di lokasi tersebut. Semoga pelaku segera ditangkap," tulis dia.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab mengaku belum menerima laporan atas peristiwa tersebut. Dia mengaku juga masih belum dapat memastikan kebenaran atas peristiwa tersebut.

"Masih dalam lidik, gambar pun disensor. Apakah benar ini tindakan pelecehan atau bukan masih kami lidik," ketanya kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (15/6/2021).

Baca juga: Tata Tertib Berkunjung ke Media Sosial, Baca Yuk!

Sumber: Okezone