Lagi, Video Mesum Pasangan Remaja di Tempat Wisata Bone Bolango Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Feb 2021 08:04
 Dilihat: 677
Lagi, Video Mesum Pasangan Remaja di Tempat Wisata Bone Bolango Viral

BONE BOLANGO - Video mesum kembali beredar dan viral di Gorontalo. Kali ini pasangan remaja yang memperlihatkan adegan tak senonoh di salah satu tempat wisata di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Kasat Reskrim Polres Bone Bolango AKP Sutrisno menjelaskan, video berdurasi kurang dari satu menit itu, mempertontonkan dua sejoli yang sedang memperagakan hal yang tidak wajar. Bahkan sesekali mereka terlihat berciuman mesra.

"Jadi saat ini kami masih melakukan penyelidikan di lokasi terkait video tidak senonoh dari pasangan muda-mudi tersebut. Penyebaran video diduga dibuat di Benteng Ulanta, Kabupaten Bone Bolango," kata Sutrisno, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Peras Pacar dengan Video Mesum, Pelaku Histeris Dibekuk Polisi

Selain melakukan kroscek kebenaran video tersebut, Sutrisno mengatakan pihak unit reskrim juga sementara mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

Baca juga: Banjir Bandang Terjang Bone Bolango, 400 Warga Mengungsi dan 2.504 Rumah Terdampak

"Adanya sepasang muda-mudi yang diduga melakukan asusila di salah satu tempat wisata di Kabupaten Bone Bolango. Sehingga hal itu meresahkan dan kami satresrim saat ini masih mendalami kasus video viral tersebut dengan melakukan koordinasi dengan pihak tim cyber dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi," ujarnya.

Sumber: Okezone