Kriss Hatta Bebas, Nikita Mirzani Kasih Pesan Bijak! Kapok Bela Hilda Vitria Lagi?

slidegossip
 slidegossip - Mon, 08 Jul 2019 10:24
 Dilihat: 624
Kriss Hatta Bebas, Nikita Mirzani Kasih Pesan Bijak! Kapok Bela Hilda Vitria Lagi?
slidegossip.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra sempat menyeret nama Nikita Mirzani. Bahkan Nikita sempat hadir dalam sidang Kriss Hatta untuk memberi kesaksiannya membela Hilda.

Kriss Hatta dan Nikita Mirzani (matamata.com)

Kini, seperti dilansir dari tribunnews.com (5/7/2019), setelah Kriss Hatta divonis bebas, Nikita Mirzani seolah tak ingin mencari masalah lagi dengan melontarkan kalimat bijaknya. Apakah Nikita Mirzani sudah kapok membela Hilda Vitria yang tak mau mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta?

Nikita Mirzani justru ikut mengucapkan syukur karena Kriss Hatta telah divonis bebas dan dinyatakan tidak bersalah dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dirinya dengan Hilda Vitria.

"Kalau bebas syukur alhamdulillah dong. Bebas kan, jangan sampai masuk lagi. Sudahlah gue enggak mau ngomongin itu. Pokoknya kalau dia sudah keluar penjara, behave, Attitude-nya dijaga jangan pernah nyeletuk lagi nama Nikita Mirzani," ungkap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani merupakan salah satu orang yang ikut membela Hilda Vitria atas langkahnya melaporkan Kriss Hatta ke kepolisian terkait tudingan pemalsuan dokumen pernikahan. Bahkan belum lama ini, salah satu sahabat Kriss Hatta, Angela Tee membuat pengakuan mengejutkan mengenai pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang dipercepat.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi narasumber di program acara' Pagi-pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV pada Jumat (5/7/2019). "Waktu itu sempat disanggah enggak ada pernikahan tapi ternyata dengan adanya putusan ini berarti ada pernikahan ini. Nah, sebagai sahabat Kriss Hatta, setau kamu mereka menikah enggak?" tanya Uya Kuya. "Menikah dong," jawab Angela Tee.

"Menikah karena keinginan mereka sendiri atau ada paksaan?" tanya Uya Kuya lagi. "Kayaknya keinginan mereka berdua dan ada suatu hal yang mengharuskan mereka menikah secara cepat dan sesederhana itu," jelas Angela Tee. "Kenapa musti buru-buru?" tanya Uya Kuya yang makin penasaran. "Haduh gimana ya ngomongnya, jadi sakit perut," imbuh Angela Tee.

"Kenapa? Hamildun?" tanya Rangga Smash yang ikut penasaran. "Ha? Koktau sih?" jawab Angela Tee. "Beneran?" tanya Iis Dahlia. "Ya kalau hamil terus anaknya kemana?" sambung Rangga Smash. "Saya saja hamil dua kali keguguran terus," beber Angela Tee seolah membenarkan kabar kalau Hilda menikah dengan Kriss karena sudah hamil duluan.

"Banyak kok foto Kriss Hatta yang mencium perutnya Hilda Vitria," papar Angela Tee. "Istri saya enggak hamil aja suka saya cium perutnya," canda Uya Kuya. "Ya itu setau saya dan Kriss Hatta cerita, mamanya juga ngomong. Kita enggak usah mengungkit masa lalu karena mereka pernah saling mencintai, jadi sekarang ayolah damai. Ngapain buktikan diri sendiri hebat?" ujar Angela Tee.
Sumber: slidegossip