Kisah Tengkorak Kepala Bayi Retak Akibat Ulah Babysitter Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Jul 2018 06:13
 Dilihat: 635
Kisah Tengkorak Kepala Bayi Retak Akibat Ulah Babysitter Viral di Medsos

JAKARTA - Peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran bagi para orangtua, khususnya mereka yang memiliki bayi. Ya, sebuah peristiwa memilukan dialami oleh seorang ibu muda ketika bayinya yang baru berusia tiga bulan mengalami insiden menyedihkan. Bayi malang itu harus dirawat intensif di rumah sakit akibat keteledoran babysitter yang mengasuhnya.

Kisah ini kemudian dibagikan oleh akun Instagram @taante_rempoong_officiall hingga beredar luas dan viral. Diceritakan bahwa peristiwa ini bermula ketika sang ibu sedang menemani putra sulungnya bermain di rumah. Sedangkan si bayi bersama pengasuhnya sedang jemur pagi, sebagaimana kegiatan bayi pada umumnya.

Namun tak berselang lama terdengar bunyi cukup keras seperti ada sesuatu yang terjatuh. Ibu muda tadi lantas mengecek kondisi bayinya di lantai dua. Alangkah terkejutnya dia begitu mendapati bayi malang berinisial M itu sedang menangis meraung-raung. Ia pun panik dan langsung menanyakan ke babysitter apa yang sebenarnya terjadi pada bayinya.

Si pengasuh lantas kalang kabut. Ia berdalih tidak terjadi apapun sembari buru-buru menutupi benjolan besar pada kepala bayi. Sang ibu pun curiga sambil mengecek kondisi kepala bayi mungilnya itu. Ia kembali terkejut saat mendapati benjolan besar di kepala putra bungsunya.

Usai terus dicecar babysitter asal Lampung itu akhirnya mengaku jika bayi tersebut baru saja terjatuh. Akibat benturan cukup besar, sang bayi mengalami pembengkakan dan pendarahan di telinga. Ia semakin lemas begitu mendengar kata dokter jika bayinya mengalami retak tengkorak kepala sepanjang delapan centimeter (cm). Bayi malang itu juga sempat mengalami muntah darah dan masih dalam penanganan intensif oleh dokter.

Kisah ini tak pelak mengundang simpati dari para warganet. Sebagian besar dari mereka mengecam ulah dari sang pengasuh dan mendoakan kondisi bayi agar segera sembuh.

Sumber: Okezone