Kisah Perempuan Sudah Menikah 3 Kali di Usia 24 Tahun Viral, Kini Punya 7 Anak!

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Oct 2021 04:30
 Dilihat: 463

SEORANG wanita asal Amerika Serikat mendadak menjadi sorotan warganet setelah kisah rumah tangganya viral di TikTok. Pasalnya, wanita tersebut sudah 3 kali menikah saat usianya 24 tahun.

Melansir dari situs The Sun, Selasa (19/10/2021), wanita tersebut bernama Jessica Jean Skube. Kini usianya sudah 29 tahun dan memiliki 7 buah hati. Dalam unggahan TikToknya @jesssfamofficial, Jessica menceritakan kisah lamanya.

Jessica mengatakan bahwa kehamilan pertamanya terjadi saat usianya 17 tahun. Saat itu, ia masih berpacaran dengan teman masa kecilnya, yakni Gabriel Esquilin. Namun, tak lama setelah melahirkan, ia justru berpisah dengan Gabriel. Ia pun menjadi orang tua tunggal hingga akhirnya dekat dengan seorang kawan lama.

Baca Juga : 5 Gejala yang Muncul ketika Pasangan Selingkuh

Kemudian, Jessica menjalin kasih dengan teman lama nya itu. Keduanya pun menikah dan ia kembali mengandung jabang bayi. Namun sayangnya, setelah 3 minggu menikah, suami kedua Jessica itu kepergok selingkuh. Padahal saat itu Jessica tengah mengandung anak kembarnya. Meski demikian, wanita ini tetap mengajukan gugatan cerai kepada pria yang tak disebutkan namanya itu.

Setelah anak kembar itu lahir, mantan suami Jessica itu memohon untuk rujuk. Permintaan itu akhirnya dikabulkan dan mereka kembali menikah saat usia Jessica 21 tahun. Namun, pernikahan kedua itu masih saja berakhir menyedihkan. Saat Jessica tengah hamil dan hendak melahirkan anak keempatnya, si suami malah kabur meninggalkan mereka.

Meski sudah dua kali gagal menikah, Jessica tak pantang menyerah. Ia terus mencari cinta sejatinya sebagai pendamping hidup. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Chris Skube, seorang duda yang sudah memiliki 2 orang anak. Keduanya resmi menikah pada tahun 2015 saat Jessica berusia 24 tahun.

Kini, Jessica dan Chris sudah bersama selama 6 tahun. Mereka sudah memiliki 6 orang anak dan kabarnya, belum lama ini Jessica tengah menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Chris, yakni anak ketujuh dalam keluarga tersebut.

Sumber: Okezone