Kesaksian Pengusaha yang Pernah Pakai Jasa PSK Artis: Tak Pakai Kondom Jadi Sering Hamil!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 02 Feb 2019 09:03
 Dilihat: 1165
Kesaksian Pengusaha yang Pernah Pakai Jasa PSK Artis: Tak Pakai Kondom Jadi Sering Hamil!
slidegossip.com - Seorang pria pengusaha yang pernah mencicipi jasa dari praktik prostitusi artis secara terang-terangan menceritakan soal bisnis haram tersebut. Seperti dilansir dari wartakotalive.com (11/5/2015) lalu, selain membongkar tarif kencan dengan artis papan atas yang mencapai Rp 200 juta, pengusaha tersebut juga mengungkapkan bahwa saat berkencan dengan artis terkenal biasanya pria hidung belang meminta agar tidak memakai kondom.

Ilustrasi PSK (foto: tribunnews.com)

Alasannya tentu saja para pria hidung belang itu ingin benar-benar merasakan sensasi berhubungan intim dengan artis terkenal. Pria yang pernah memfasilitasi kencan antara pengusaha atau pejabat dengan artis PSK itu juga mengaku pernah dua kali mendapatkan order menyediakan artis wanita untuk memuaskan nafsu sekumpulan bos-bos yang sedang mengadakan rapat.

Orderan pertama dilakukan di Bali dan orderan kedua dilakukan di Semarang, Jawa Tengah. Menurut pria tersebut, meski para pengusaha atau pejabat tidak memakai kondom, sang artis yang dipesan juga sudah siap dengan resiko jika di kemudian hari ia hamil.

"Pengusaha atau pejabat yang berani bayar mahal artis itu minta tak pakai kondom dan artinys juga mau karena dibayar mahal. Di samping itu, sang artis juga tidak takut jika di kemudian hari hamil," ujar pengusaha sekaligus broker prostitusi artis yang tak mau disebut namanya itu.

Menurutnya, hal itu adalah kelebihan dari prostitusi artis kelas atas, tidak seperti di rumah bordil atau panti pijat di mana saat berhubungan intim harus menggunakan alat pelindung. "Ini salah satu kelebihan prostitusi di kelas artis. Penyewa punya kewenangan penuh. Dan artisnya menerima. Ini prostitusi kelas high end," ujarnya.

Menurutnya pula, tak sedikit artis yang akhirnya hamil karena berhubungan intim tanpa pengaman. Namun menariknya, para artis tersebut justru tak merasa khawatir, sebab pria kaya raya yang menyewa jasa mereka bisa dengan mudah mengeluarkan uangnya untuk biaya aborsi yang biasanya dilakukan di Bangkok atau Hongkong.
Sumber: slidegossip