Keluarga Sosialita Kaya Raya Ini Jadi Viral karena Membeli Sebuah Gunung!

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Dec 2017 02:06
 Dilihat: 422

HIDUP mewah memang menjadi impian hampir setiap orang di dunia. Begitu pula hidup yang dialami oleh salah seorang sosialita kelas dunia, Tamara Ecclestone.

Dia telah berbagi gaya hidupnya yang sangat mewah dengan para penggemar di reality show barunya, Tamara's World. Tamara Ecclestone sekali lagi mengejutkan penontonnya pada tayangan Rabu malam, dengan mengungkapkan, ayahnya Bernie memiliki sebuah gunung di Gstaad, Swiss.

Melansir dari Daily Mail, Kamis, (14/12/2017), wanita pewaris berumur 33 tahun tersebut, menjelaskan pada episode baru pada programnya, ayah miliunernya membeli Glacier hanya karena 'dia menyukainya', meskipun tidak jelas berapa harganya.

Kemewahan hidup yang dijalani Tamara tidak cukup sampai di situ saja. Selain memiliki gunung sendiri, keluarga tersebut juga dikenal karena berlibur di Gstaad, dan juga pemilik dari sebuah hotel besar nan mewah di daerah itu.

"Setelah melewati sebuah hotel besar, Jay bertanya, 'Hotel siapa itu?', lalu Sophia berseru, 'Kami!'," cerita Tamara.

"Bernie memiliki hotel, Sophia berseru hotel itu milik kita!" Tamara menegaskan, seperti yang dikutip dari sumber yang sama.

Namun, tidak berhenti di sana, ia juga kemudian mengungkapkan, ayahnya bahkan memiliki salah satu gunung, yang oleh gadis kecilnya sedang dalam perjalanan untuk pertama kalinya.

"Glacier 3000 adalah gunung ayah saya, dia menyukai gunung itu sehingga dia membelinya, membawa Sophia untuk pertama kalinya begitu istimewa," ucap Tamara.

Penggemar langsung mengungkapkan rasa takjubnya ke Twitter, karena rasa kaget dan cemburu mereka pada kenyataan Bernie, yang merupakan mantan kepala eksekutif Formula Satu, memiliki sebuah gunung di Pegunungan Alpen.

Seseorang bercanda, "Ayah Tamara Ecclestone menyukai sebuah gunung jadi dia membelinya ... saya bahkan tidak mampu membayar makan malam saya."

Sementara yang lain menambahkan, "Ayah saya suka gunung jadi dia membelinya."

Penggemar yang tidak percaya lagi menimpali, "Dia menyukai gunung itu, jadi dia membelinya" # Jelas sekali' dan 'Bernie membawa gunung itu .. seperti yang Anda lakukan.'

Baca Juga:

Netizen lain mengungkap kecemburuannya, "Bernie Ecclestone menyukai gunung sehingga dia membelinya! Saya harus merenungkan membeli gaun 20! Betapa hidup selucu ini."

Sementara yang lain berkata, "OMG memiliki sebuah gunung! Siapa yang melakukan itu? Semoga sukses untuk mereka."

Sumber: Okezone