Kecenya Amanda Manopo Pakai Sandal Rp3,8 Juta, Netizen: Uang Jajanku 3 Bulan

Okezone
 Okezone - Tue, 12 Jan 2021 03:03
 Dilihat: 978
Kecenya Amanda Manopo Pakai Sandal Rp3,8 Juta, Netizen: Uang Jajanku 3 Bulan

Nama Amanda Manopo kian dikenal masyarakat karena memerankan tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta. Tak hanya akting jempolannya di sinetron RCTI tersebut, tetapi gaya busananya juga menarik perhatian penggemar.

Bagaimana tidak, selain tampil anggun, lawan main Arya Saloka ini kerap mengenakan outfit mewah. Harga outfit yang dikenakan kekasih Billy Syahputra tersebut bisa mencapai jutaan rupiah.

Seperti sandal yang dikenakannya di salah satu episode Ikatan Cinta, belum lama ini. Amanda saat itu memakai sepasang sandal biru dongker yang ternyata seharga Rp3 jutaan.

Dilansir dari @fashionamandamanopo, Selasa (12/1/2021), Amanda Manopo mengenakan 'Blue Rubber Rivage Slide Sandals'. Sandal tersebut merupakan keluaran Hermes yang dibanderol seharga Rp3,8 juta.

Baca Juga : 5 Adegan Arya Saloka Gendong Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Baper

Sontak, postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka tak menyangka, sepasang sandal yang tampak sederhana bisa dibanderol seharga jutaan rupiah.

"Itu sendal kalau kena lumpur, lumpurnya sungkem," tulis netizen di kolom komentar.

"Sendal doang gajih gue sebulan," tulis yang lainnya.

"Waktu lihat IGs (Instagram Story) kak Manda ku kira sendal yang harganya Rp150 ribu, eh ternyata uang jajanku selama 2 bulan," tulis netizen yang lain.

"Sandalnya doang uang jajanku 3 bulan pas sebelum korona," tulis netizen lainnya disertai emot menangis.

"Hemm bner2 istri sultan," tulis @fransisca_okta87

Sumber: Okezone