Jonatan Christie Diduga Lirik Chiharu Shida Jelang Final All England 2024, Netizen Colek Istri Jojo

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Mar 2024 02:03
 Dilihat: 177

TUNGGAL putra Indonesia, Jonatan Christie diduga melirik Chiharu Shida jelang final All England 2024. Momen Jonatan memandangi pebulutangkis ganda putri Jepang itu pun tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial, seperti yang diupload akun Tiktok @bl_cpy48, memperlihatkan momen Jonatan dan Anthony Sinisuka Ginting yang sedang pemanasan. Video tersebut pun fokus menceritakan betapa lucunya Jonatan dan Anthony pemanasan bersama.

Sebab Jonatan dan Anthony sejatinya akan saling bertarung kala itu di final All England 2024 pada Minggu 17 Maret 2024. Ya, All Indonesian Final tercipta di sektor tunggal putra turnamen super 1000 tersebut.

Biasanya, setiap atlet akan diam-diaman ketika bertemu calon lawannya. Namun, hal tersebut tak terlihat jelang final Jonatan vs Anthony.

Lucunya, dalam sesi pemanasan itu ada ganda putri Jepang, Chiharu Shida dan partner-nya, Nami Matsuyama sedang melakukan wefie alias selfie bersama. Shida/Nami foto bersama medali perak mereka usai menjadi runner-up lantaran kalah dari Baek Ha-na/Lee So-hee (Korea Selatan).

Ketika sedang asyik berfoto, Jonatan pun terlihat melirik ke arah mereka. Memang dalam video yang beredar tak begitu pasti arah pandangan Jonatan tepat menuju Shida dan Nami.

Sumber: Okezone