Jasad Bayi Laki-Laki di Dalam Kantong Belanja Hebohkan Warga Jambi

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Dec 2023 14:32
 Dilihat: 274

JAMBI - Warga Pasar Kebun Kopi, RT 27, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi heboh. Bagaimana tidak, mereka dihebohkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki di dalam kantong belanja berwarna merah, Jumat (22/12/2023).

Dari informasi yang didapat, penemuan sesosok jasad bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh penjaga keamanan pasar.

"Awalnya penjaga pasar menemukan kantong belanja warna merah yang dikira belanja warga yang tertinggal di pos penjagaan pasar jam 03.00 WIB. Namun, tetap dibiarkan saja hingga pukul 05.00 WIB," kata Ketua RT 07, Ahmad.

Yang membuat curiga penjaga keamanan pasar, hingga pukul 05.00 WIB kantong belanja tersebut tak kunjung diambil oleh pemiliknya.

Karena penasaran, saksi tersebut membuka kantong belanja. Betapa terkejutnya dia, setelah dibuka dan terlihat jasad bayi.

"Setelah kantong belanja tersebut dibuka oleh penjaga pasar, ternyata ada jasad bayi yang diselimuti handuk," tuturnya.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan ke RT. Mendapatkan laporan dari warganya, Ahmad langsung melaporkan penemuan jasad bayi laki-laki ini ke pihak kepolisian.

Sumber: Okezone