Istri Bruno Fernandes Bagikan Momen Lucu Bersama Putrinya

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Apr 2020 21:04
 Dilihat: 228
Istri Bruno Fernandes Bagikan Momen Lucu Bersama Putrinya

PORTO - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, terpaksa menjalani hari-hari sendirian di Inggris. Sebab, sang istri, Ana Pinho, dan putri kecilnya Matilde sedang berada di Porto, Portugal. Ia tengah mengandung anak kedua sehingga tidak berada di Negeri Ratu Elizabeth.

Bruno Fernandes memang memboyong keluarga kecilnya ke Manchester ketika direkrut Setan Merah pada Januari 2020. Namun, Ana Pinho dan Matilde langsung terbang ke Portugal ketika wabah virus Corona Covid-19 mulai melanda Inggris.

Baca juga: Bruno Fernandes Tak Sabar Main Bersama Pogba di Man United

Meski jauh, Ana Pinho dan Bruno Fernandes sering mengungkapkan rasa rindu lewat akun media sosial. Salah satunya adalah unggahan manis sang istri ketika Matilde tidur di atas perutnya. Hal itu dilakukan demi menyapa adik yang sedang dalam kandungan.

"Setiap hari setelah bangun tidur dia datang dan mengangkat bajuku dan mengatakan selamat pagi dek. Lalu dia mengelus dan atau memberi ciuman. Belum lahir tapi dia sudah menjadi kakak perempuan terbaik di dunia," ujar Ana Pinho di akun @anaapinho_ sembari menandani suaminya, Jumat (17/4/2020).

Sumber: Okezone