Ingin Pertemukan Timnas Indonesia dan Malaysia, Netizen Indonesia Justru Diserang Fans Malaysia

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Mar 2023 05:59
 Dilihat: 408

INGIN pertemukan Timnas Indonesia dan Malaysia, netizen Indonesia justru diserang fans Malaysia. Semalam, Timnas Malaysia meraih kemenangan 2-0 atas Hong Kong di laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Sultan Ibrahim.

Kemenangan ini memperpanjang catatan manis Timnas Malaysia. Sebelumnya, Timnas Malaysia menang 1-0 atas Turkmenistan. Berkat dua kemenangan itu, Malaysia naik empat posisi di ranking FIFA dari urutan 142 ke 138 dunia (menurut perhitungan Twitter @FootyRankings).

(Timnas Malaysia menang 2-0 atas Hong Kong)

Kelar pertandingan, akun Twitter Federasi Sepakbola Malaysia, @FAM_Malaysia membagikan hasil akhir laga Timnas Malaysia vs Hong Kong. Salah satu netizen Indonesia dengan akun @baizkio123 meninggalkan pesan diunggahan tersebut.

Akun itu berharap suatu hari nanti Timnas Indonesia dan Malaysia kembali bertemu. Sebab, sudah hampir dua tahun Timnas Indonesia dan Malaysia tidak bersua di laga kompetitif.

"Kapan waktu boleh try dengan Timnas Indonesia," tulis akun @baizkio123.

Namun, pesan yang ditinggalkan itu justru mendapat ledekan dari netizen Malaysia. Sejumlah netizen Malaysia meledek Timnas Indonesia yang kini menduduki peringkat FIFA di bawah Malaysia.

Sumber: Okezone