Hotman Paris Merasa Ada Kejanggalan Dalam Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Ini Sebabnya!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 08 Jan 2019 06:22
 Dilihat: 784
Hotman Paris Merasa Ada Kejanggalan Dalam Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Ini Sebabnya!
slidegossip.com - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel hingga kini masih ramai jadi perbincangan publik. Terkait kasus tersebut, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akhirnya ikut angkat bicara.

Hotman Paris dan Vanessa Angel (foto: grid.id)

Seperti dilansir dari nova.id (6/1/2019), kasus tertangkapnya artis Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya terkait kasus prostitusi online rupanya ikut menggelitik Hotman Paris untuk ikut memberikan tanggapannya. Bukan tanpa alasan, Hotman Paris mengaku ikut memberikan analisisnya terkait kasus Vanessa Angel itu karena banyak orang yang bertanya pada dirinya.

Menariknya, justru bukan soal Vanessa Angel yang jadi perhatian Hotman Paris. Pengacara kondang itu merasa ada kejanggalan dalam kasus tersebut, yakni soal sosok laki-laki yang tertangkap basah sedang berduaan dengan Vanessa Angel di kamar hotel.

Hotman mempertanyakan, mengapa pihak kepolisian hanya mengungkap sosok Vanessa Angel dan perempuan yang diduga sebagai mucikarinya. Sedangkan sosok pria yang terciduk berada di dalam kamar bersama Vanessa saat kejadian justru tidak diekspos.

"Aparat : kalau ekspose jangan cuma germo dan artis yang di pajang? Juga cukong nya! Jangan diskriminasi! Saat ini Si cukong akan rela habis seharga lamborgini asal namanya tidak terekspose!" tulis Hotman Paris di akun Instagramnya.

Tanggapan Hotman Paris itu pun langsung disetujui oleh para netizen karena ternyata mereka juga penasaran dengan sosok pria yang terciduk sedang bersama Vanessa Angel di dalam kamar hotel. Sementara, pihak kepolisian hanya mengungkapkan kalau pria tersebut berprofesi sebagai pengusaha, tanpa memberi keterangan lebih lanjut terkait sosok dan identitasnya.
Sumber: slidegossip