Hotman Paris Berjemur Santai Bareng Lamborghini Kesayangan, Bikin Heboh Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Apr 2020 16:12
 Dilihat: 564
Hotman Paris Berjemur Santai Bareng Lamborghini Kesayangan, Bikin Heboh Netizen

BERJEMUR di bawah sinar matahari diklaim menjadi salah satu sumber vitamin D, yang ampuh dalam meningkatkan imunitas tubuh. Belakangan, kegiatan ini mulai digandrungi masyarakat Indonesia karena dipercaya dapat mencegah penularan virus corona atau COVID-19.

Bila menilik lini masa media sosial, Anda dapat dengan mudah menemukan foto-foto selebriti yang sedang asyik berjemur, dengan gaya khas mereka. Namun, hanya ada satu selebriti yang sukses menghebohkan jagat maya Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Hotman Paris.

Pengacara kondang yang identik dengan gaya super glamor dan mewah ini tampil total saat memamerkan potret dirinya ketika sedang berjemur manja di halaman rumah. Jadi penasarankan? Berikut ulasannya.

Bantal merah andalan


Hasil pantauan Okezone, Hotman pertama kali mengunggah foto berjemur Kamis, 16 April 2020. Di foto itu, dia terlihat duduk di atas sebuah bantal berukuran besar berwarna merah terang. Hotman Paris juga sengaja melepas bajunya agar paparan sinar matahari mengenai tubuhnya secara merata. Hal ini rupanya membuat sejumlah netizen gagal fokus. Terlebih setelah melihat tato berbentuk angka enam yang berada di lengan kirinya

Tapi jangan salah, Okezoners! Meski sedang berjemur, Hotman Paris juga memanfaatkan kegiatan tersebut untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tampak jelas lembaran-lembaran kertas putih berhamburan di atas rumput hijau. Tak heran pada keterangan foto, Hotman menuliskan sebuah caption yang berbunyi, "Work From The Street (WFT)".

Sumber: Okezone