Honda Astrea Prima Serba Pink Curi Perhatian Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 30 May 2019 22:44
 Dilihat: 1297
Honda Astrea Prima Serba Pink Curi Perhatian Netizen

Yogyakarta - Lady bikers asal Yogyakarta baru-baru ini bikin perhatian dunia maya tertuju kepadanya, meski tak diketahui identitasnya, namun cara pengendara wanita ini cukup mencuri perhatian, dimana seluruh bagian sepeda motornya di cat warna pink.

Tak hanya itu, dandanan sang pengendara juga tak luput dari berbagai penampilan dengan warna senada. Hampir seluruh bagian dari sepeda motor hingga busana dan aksesori pendukung yang dikenakan memiliki warna pink.

Sepeda motor yang diketahui sebagai Honda Astrea Prima tersebut, di bagian bodi tampak berwarna pink, selain jok, spatbor, tutup rantai, hingga handle bar bagian belakang tak luput dari pewarnaan pink.

Pengendara wanita tersebut, mendadak viral di media sosial setelah akun twitter @KabarGunKid, memposting pengendara wanita serba pink tersebut.

"Barusan ketemu pengendara nyentrik ini di perempatan Ketandan Siapakah dia?," tulis akun twitter tersebut.

Uniknya postingan tersebut hingga saat ini telah dilihat 50 ribu kali. Mungkin pengemudi wanita ini tidak mengetahui jika warna pink kesukaannya tersebut, membuat dirinye tenar, dan Honda Astrea Prima yang digunakannya saat ini menjadi sepeda motor klasik yang terlihat masih terawat oleh pemiliknya.

Sumber: Okezone