Heboh Running Text Plt Wali Kota Bekasi Bobrok, Polisi Diminta Usut!

Okezone
 Okezone - Mon, 29 May 2023 00:35
 Dilihat: 115

BEKASI - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meminta pihak polisi untuk mengusut tuntas pihak yang mengubah tulisan running text bernada kritik terhadap dirinya. Running text itu muncul dengan tulisan 'Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Bobrok!'.

Dua running text itu muncul pada Kamis 25 Mei 2023 di Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi saat Tri melepas jamaah calon haji asal Kota Bekasi. Kemudian, pada hari yang sama, tulisan itu kembali muncul pada malam hari di RSUD Bantargebang.

"Tidak ada unsur kesengajaan (dari kedinasan) saya berharap bahwa hal-hal yang memang tidak dibenarkan secara ketentuan bisa dilakukan pengusutan secara tuntas," kata Tri Adhianto, dikutip Senin (29/5/2023).

Tri menduga ada pihak dari luar Asrama Haji dan RSUD yang melakukan hal tersebut. Adapun sejauh ini, pihak Asrama Haji pun sudah membuat laporan kepada kepolisian.

"Setelah kejadian itu tentunya ini langsung disikapi oleh Kepala UPT Embarkasi Jawa Barat. Menurut informasi sudah dilakukan pelaporan," ungkapnya.

Kendati demikian, Tri menolak untuk menduga-duga pihak mana yang melakukan hal tersebut. Sebab, menjadi kewenangan pihak kepolisian untuk memburu pelakunya.

"Saya kira apapun kita serahkan yang berwenang, karena kan perlu pendalaman barang bukti dan sebagainya," katanya.

Sumber: Okezone